GEDUNG SEKOLAH DASAR NEGERI NO 16/X NIPAH PANJANG TERBAKAR

admin

CNN – TABJABTIM

Beberapa ruang kelas gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN)No 16/X yang berada di kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi ludes terbakar, minggu (17-04-21).

Pantauan awak media CNN ,di lapangan
Kebakaran yang berlangsung sekira pukul 15.00 Wib hingga 16.00 Wib itu menghanguskan ruangan kelas dan kantor hingga ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu karena saat kejadian kondisi bangunan kosong.

Petugas pemadam kebakaran Nipah panjang bersama warga yang mengetahui kejadian tersebut, segera bergegas untuk menjinakkan kobaran api, namun karena api terlalu besar dan bangunan bermatrialkan bahan kayu, sehingga tidak mampu untuk dipadamkan.

Dari keterangan warga sekitar belum diketahui asal mula api,”Api sangat cepat meyambarnya, hanya kisaran 10 menit api sudah meluas hingga ruang kantor,” ungkapnya,

Belum diketahui secara pasti penyebab dan kerugian yang terjadinya akibat kebakaran hingga berita ini diturunkan. (Ambok Ajeng)

www.cakrawalanusantaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ridwan Kamil Dorong Industri Berinovasi di Masa Pandemi COVID - 19

Share this on WhatsAppCNN – PADALARANG Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mendorong industri untuk intens berinovasi di tengah pandemi. Dengan inovasi, industri diharapkan dapat tumbuh dan berkembang kendati dalam situasi pandemi. “Kita sedang beradaptasi melalui inovasi. Ciptakan kain-kain yang aman dari virus. Kain anti virus dibutuhkan untuk menahan disrupsi […]

Subscribe US Now

WhatsApp chat