Aparatur Desa Diduga Tidak Disiplin, Kantor Tutup Saat Jam Kerja

admin

TANJABTIM – CNN

Perangkat Desa Bakti Idaman Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi diduga tidak disiplin. Pasalnya ketika disambangi awak media, pada pukul 13.35 WIB Kantor Desa tersebut sudah tertutup rapat dengan gembok.

Terkait hal itu, Suroso, Kepala Desa (Kades) Bakti Idaman saat  dikonfirmasi awak media via celluler menyebutkan, jika Kantor Desa biasanya tutup pada jam 15.00 WIB dan Ia tidak mengetahui apabila kantor telah ditutup oleh anak buahnya sebelum waktunya.

“Biasanya jam tiga pak, kebetulan Saya tadi ke Kecamatan, gak tau lah kalau anak buah itu sudah pulang,” katanya. Belum lama ini.

Sementara itu, Sekertaris Desa (Sekdes) Bakti Idaman, Edi, mengatakan selepas tengah hari tidak ada kegiatan lagi di Kantor Desa.

“Oh tidak ada pak, biasanya tiap hari sekitar jam tiga kita tutup,” ucapnya ketika dihubungi memakai celluler yang sama. (Ambok Ajeng)

www.cakrawalanusantaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satres Narkoba Polres Tanjabtim Ciduk Pemakai dan Pengedar Sabu

Share this on WhatsAppTANJABTIM – CNN Aksi jaringan Narkoba jenis Sabu, di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi berhasil diciduk Satres Narkoba Polres Tanjung Jabung Timur. Para komplotan pemakai dan pengedar Narkotika ini, tampak tak berdaya saat digiring oleh petugas kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur […]

Subscribe US Now

WhatsApp chat