PT. Gudang Garam, Tbk Hadirkan Patra Peduli Se- Priangan Selatan

admin

BANDUNG – CNN

Dampak pandemi Covid-19 menjadi isu yang ‘hangat’ diperbincangkan. Tak hanya dampak sosial, kesehatan, pendidikan, lingkungan, bahkan sampai ‘melumpuhkan’ sektor ekonomi.

Patra Peduli

Beranjak dari ke prihatinan kepada warga masyarakat yang terdampak wabah pandemic Covid-19, PT. Gudang Garam, Tbk melalui Gudang Garam Patra menghadirkan program ‘Patra Peduli’.

Menurut keterangan Tatan Jauhari Spv Consumer/ Community Bandung menyebutkan, gagasan awal ini berawal dari pandemic yang melanda, sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat melalui komunitas binaan Patra membantu masyarakat yang membutuhkan dengan program Patra Peduli.

Hadi Jhon dan Tatan Juhari

Tatan mengatakan, program Patra Peduli ini akan terus berlanjut dan semoga apa yang telah kami berikan kepada masyarakat melalui para lintas komunitas bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kesulitan yang dihadapi dilapangan ialah bahwa teman-teman komunitas berharap banyak, program Patra Peduli ini sangat terbatas bagi para komunitas di daerah, ” beber Tatan.

Tatan berharap, di tahun 2021 yang tinggal beberapa hari lagi kita sambut bersama, melalui rogram Patra Peduli yang di tahun 2020 ini belum bisa mewadahi temen-temen komunitas, di tahun depan bisa lebih banyak para komunitas yang kita bina dan program yang kami ‘gagas’ bisa tepat guna dan sasaran. (Agung Jaelani)

 

www.cakrawalanusantaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masuk Musim Hujan, Petani Kelurahan Singkep Sangat Membutuhkan Solusi Pengendalian Banjir

Share this on WhatsAppCNN – TANJABTIM Melihat secara geografis, peta kabupaten Tanjung Jabung timur terletak pada 0°53’ – 1°41’ LS dan 103°23 – 104°31 BT , dengan panjang pantai 191 km atau 90 % dari panjang pantai propinsi Jambi. Hal ini mempengaruhi kestabilan perubahan iklim diberbagai kecamatan dan kelurahan (desa) […]

Subscribe US Now

WhatsApp chat