Peringkat Umum Terbaik di Raih Della Sekfia Riyani asal nipah panjang di Pesantren Al-Jauhare

admin

Tanjung Jabung Timur – CNN

Proses kegiatan acara kenaikan kelas para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Al-Jauharen Tanjung Johor Kota Jambi Tahun 2021-2022 telah terlaksana dan berjalan dengan lancar, Sabtu (10/7/2021).

Dari sekian banyak jumlah Santri dan Santriwati yang mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Al-Jauharen, terdapat 6 orang yang mampu meraih Peringkat Juara Umum Terbaik. Dari 6 orang tersebut, di antaranya 3 orang dari tingkat Madrasah Tsanawiyah dan 3 orang lagi dari tingkat Madrasah Aliyah.

Salah satu diantara peraih peringkat umum di Pondok Pesantren Al-Jauharen bernama Della Selfia Riyani, yang merupakan Santriwati asal dari Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

Della Selfia Riyani merupakan lulusan dari Madrasah Tsanawiyah Negeri I Kecamatan Nipah Panjang, dan pernah menuntut ilmu di TPA Nurul Sa’adah Kelurahan Nipah Panjang II. Saat acara kenaikan kelas, Della berhasil Meraih Peringkat Umum Kedua tingkat Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al-Jauharen Tanjung Johor – Kota Jambi.

Menurut keterangan orang tuanya, Della sejak duduk di tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Madrasah Tsanawiyah (MTS) selalu meraih rangking pertama dikelas dan juga pernah Meraih Juara Umum di MTS.

Rasa syukur dan rasa terima kasih tidak luput diucapkan oleh orang tua Della, karena putrinya telah mampu bersaing dan berhasil meraih peringkat umum terbaik.

“Alhamdulillah, terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh pihak Pondok Pesantren Al-Jauharen, para Ustazd dan Ustazah yang telah mendidik dan membimbing. Dengan peringkat yang diraih, semoga ini menjadi awal yang baik menuju cita-cita yang akan digapai nantinya, dan semoga Pondok Pesantren Al-Jauharen semakin maju, penuh kekompakan sehingga dapat mencetak para penerus bangsa yang berlandaskan Agama”. Harapnya. (Ambok AJeng)

www.cakrawalanusantaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Ketua Komite SDN 166/X tidak dilibatkan dalam pengelolaan dana BOS

Share this on WhatsAppGERAGAI – CNN Dana bantuan operasional sekolah (BOS) tahun 2020 Di SDN 166/X Pandan jaya Kecamatan Geragai tuai sorotan, diduga tidak adanya transparansi dengan ketua komite dan juga jarang melibatkan ketua komite dalam kegiatan-kegiatan pengelolaan dana BOS, padahal dana BOS sejatinya untuk menunjang pendidikan agar anak- anak […]

Subscribe US Now

WhatsApp chat